Slime Cricket Games

Slime Cricket Games. Permainan Slime Cricket. Bagaimanasih bermain Slime Cricket??? baca kelanjutannya.

Pada Judul Layar
Tekan 6 untuk beralih superslimeness
'B' untuk beralih double-buffering (membuatnya lebih lambat tapi tidak flickery).


Keys 
Bowling:  A = kiri, D = kanan, W = melompat, Q / E = Wickie melompat
Batting: J = kiri, L = benar, saya = melompat
lain: B = pergi ke bola berikutnya (jika auto bola mati tidak bekerja) 

Tentang game permainan ini didasarkan pada kriket, tidak voli. Jadi meskipun terlihat sedikit seperti Slime voli, itu adalah permainan yang sama sekali berbeda. Juga, itu didasarkan pada kriket dalam ruangan serta permainan tradisional. Untuk mengetahui lebih lanjut, baca terus ... 
The Over. Sebuah lebih terdiri dari enam bola. Meskipun Anda tidak dapat menggunakan Bowlers berbeda, atas adalah mudah untuk mengukur panjang suatu babak. pada giliran. Setiap pemain harus bermain satu babak, yaitu satu kelelawar pemain untuk setengah dari permainan dan kemudian mangkuk untuk setengah lainnya, dan sebaliknya . 

Setiap babak terdiri dari jumlah yang sama dari overs, bahkan jika batting tim kedua melebihi target skor set (karena wickets menghasilkan penalti run dan skor dapat menurunkan). Batting. 

Batsman hanya dapat memukul bola sekali per pengiriman. Batsman adalah lendir yang berwarna berbeda untuk dua slimes lainnya. Bowling. Tim bowling terdiri dari kiper bowler dan gawang. Bowler dapat bergerak bebas, tapi kiper gawang harus tinggal di belakang wickets. Scoring. 

Skor yang harus diukur dalam berjalan. Berjalan dapat mencetak gol dari batas-batas, berjalan fisik atau ada bola. Keluar hasil dalam penalti run. Pada akhir babak masing-masing pemain, pemain yang paling berjalan menang. Runs fisik. Sebuah menjalankan fisik harus mencetak gol ketika batsman melintasi dari lipatan batting (tangan penanda kanan) ke lipatan berjalan (penanda tengah) atau sebaliknya, dan didasarkan balik setiap lipatan sebelum memulai dan setelah menyelesaikan lari. 

Batsman harus memukul bola sebelum mencetak gol lari fisik. Batas. Sebuah batas harus mencetak harus batsman memainkan bola ke dinding kiri tanpa itu datang dari dinding di belakang gawang kiper. Jika tidak menyentuh tanah di antara dipukul dan memukul dinding, enam berjalan akan diberikan, jika empat berjalan akan diberikan. Dalam hal bola memantul dari bowler pada bola tidak ada, dan masih memukul dinding pada penuh, enam berjalan akan diberikan. 

Sebuah batas tidak akan mencetak gol jika bola sebelumnya telah memukul tunggul atau dinding di belakang gawang kiper sebelumnya di bola itu. Tidak ada bola. "Tidak ada bola" akan dipanggil jika: i) Bola melewati lipatan batting di ketinggian dianggap dapat dimainkan, dan batsman belum meninggalkan lipatan nya, ii) bola telah bangkit lebih dari dua kali dalam perjalanan ke batsman, iii) bola telah terpesona ke dinding di belakang bowler, atau iv) bowler memiliki memukul bola dua kali selama pengiriman. A tidak ada bola akan menghasilkan satu run ditambahkan ke skor batsman dan bola yang rebowled. 

Pemukul keluar dari tanah-Nya. Batsman harus keluar dari tanah jika ia berdiri di antara batting dan berjalan lipatan, dengan tidak ada bagian dari lendir nya didasarkan pada sisi lain baik lipatan. Batsman ini juga keluar dari tanah jika ia dinyatakan akan berada di tanah jika ia tidak berada di udara. Keluar. Sebuah batsman bisa "keluar" dalam beberapa cara, menghasilkan 5 berjalan yang diambil dari skor batsman ini, di samping setiap berjalan yang mencetak gol dari bola sebelum keluar tidak dihitung. 
Hukuman tidak ada bola harus tetap diberikan, meskipun. Sebuah batsman mungkin keluar: 
i) Terpesona, jika bola menyentuh tunggul bola mati adil tanpa intervensi dari bowler atau gawang kiper. 
ii) Tertangkap, jika bowler atau gawang kiper menangkap bola pada penuh setelah batsman telah memukulnya. Jika bola menyentuh dinding sisi, maka hanya penjaga gawang mampu mengambil menangkap. Untuk mengambil menangkap, hanya memindahkan lendir untuk bola. Anda tidak dapat keluar tertangkap tanpa bola. 
iii) Kehabisan, jika batsman yang keluar dari tanah dan bola menyentuh tunggul atau penjaga gawang menyentuhnya. 
iv) Bingung, jika batsman merindukan bola dan kiper gawang menyentuh bola saat batsman yang keluar dari tanah-Nya. Anda tidak bisa keluar tertatih tanpa bola, meskipun Anda bisa kehabisan. Bola mati. 
Bola harus mati dan bola berikutnya terpesona ketika: 
i) bola telah stasioner dan para pemain tidak bergerak selama beberapa waktu, dan batsman berada dalam lipatan nya, atau 
ii) gawang jatuh. Perhatikan bahwa batas tidak menyebabkan bola mati.